Wellcome To My Blog

Lewat Hat-trick, Messi Jawab Keraguan



Barcelona - Terpilihnya Lionel Messi sebagai penerima penghargaan FIFA Ballon d'Or 2010 menyisakan keraguan. Ikon Barcelona tersebut "menjawab" keraguan yang ada dengan trigol ke gawang Real Betis.

Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona ketika membekap Real Betis lima gol tanpa balas di laga pertama babak perempatfinal Copa del Rey dinihari tadi. Pemain asal Argentina itu mencetak hat-trick ke gawang Betis.

"Messi berbeda dari pemain-pemain lainnya. Saya pikir dia telah mengakhiri perdebatan melalui penampilannya di laga ini," ujar bek Barca Dani Alves di situs resmi klub.

Alves hendak merujuk kepada sejumlah keraguan soal kepantasan Messi meraih FIFA Ballon d'Or 2010. Pasalnya pesepakbola 23 tahun itu tak bersinar selama Piala Dunia 2010.

Bandingkan dengan dua "rival" Messi yaitu Xavi Hernandez atau Andres Iniesta. Keduanya berhasil mengantar tim nasional Spanyol menjadi juara Piala Dunia.

Tiga gol ke gawang Real Betis merupakan jawaban yang diberikan Messi, sebuah pembuktian atas kepantasan Messi menerima FIFA Ballon d'Or 2010.  "Saya memberikan selamat kepada Messi atas kinerjanya kepada tim dan dia telah membuktikan bahwa dia memang pemain terbaik di dunia," timpal pemain Barca lainnya, Pedro.

0 komentar

Posting Komentar