Wellcome To My Blog

Messi Tepis Rumor Terkait Xavi & Iniesta



Barcelona - Lionel Messi menepis dugaan kalau hubungannya dengan Andres Iniesta dan Xavi sudah terganggu akibat persaingan ketiga pemain Barcelona itu di ajang FIFA Ballon d'Or 2010.

Di luar dugaan sejumlah pihak, Messi berhasil meraih penghargaan yang merupakan leburan dari penghargaan Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA.

Pada awalnya banyak kalangan kalau FIFA Ballon d'Or akan jatuh ke tangan Xavi atau Iniesta yang sudah sukses membawa Spanyol menjadi juara Piala Dunia 2010.

Namun begitu, kemenangan Messi lantas mematahkan prediksi. Capaian si pemain Argentina bersama Barcelona tampaknya lebih jadi hitungan ketimbang performanya bersama 'Tim Tango' di Afrika Selatan musim panas lalu.

Dari situlah kemudian berhembus rumor kalau kemenangan Messi itu sudah mengganggu hubungannya dengan Iniesta dan Xavi yang juga rekannya di Barca.

"Aku tidak peduli orang bilang apa. Rekan-rekan satu timku menghormati dan menghargai diriku. Semua kolegaku memberiku selamat dan ikut senang dan itu yang terpenting buatku," tukas Messi menepis rumor, seperti dilansir AFP.
Seiring dengan pernyataan tersebut, Messi pun menegaskan kalau hubungannya dengan Iniesta dan Xavi sebelum dan sesudah Gala FIFA Ballon d'Or 2010 tidaklah berubah.

"Aku sadar bahwa tanpa rekan-rekanku maka aku tidak akan bisa memenangi penghargaan-penghargan ini. Kami tahu seperti apa hubungan kami dan kami akur-akur saja."

"Hubungannya tetap sama. Aku baik-baik saja dengan Andres dan Xavi. Aku punya hubungan

0 komentar

Posting Komentar