Wellcome To My Blog

Ditinggal Njanka, Arema Cari Nama Baru


Langkah cepat diambil Manajemen Arema Indonesia usai tak lagi memakai jasa Pierre Njanka. Dikabarkan Antara ,  pihak manajemen sudah mulai mencari pengganti bagi Pierre Njanka  yang memilih tidak lagi memperkuat Singo Edan di sisa pertandingan Liga Super Indonesia musim ini.
Media Officer Arema Indonesia, Sudarmaji mengaku siap mencari pengganti Njanka. Ia juga sesumbar banyak pemain berkualitas yang ingin bergabung dengan Arema.
"Jika ada pemain yang hatinya tidak fokus di tim, manajemen bersikap tegas dan mempersilakan yang bersangkutan tidak lagi memperkuat Arema. Njanka ternyata memilih itu. Soal mundurnya Njanka dari Arema, akan segera diproses yayasan" papar Darmaji.
Kabar yang beredar, pemain belakang itu sudah 'deal' terlebih dulu dengan salah satu klub Liga Primer Indonesia. Dirumorkan Aceh United. Surat pengunduran diri Njanka pun sudah sampai di tangan manajemen Arema. Namun, nama pengirimnya adalah Medco Group.
"Yang kami sesalkan kenapa Njanka berusah memengaruhi pemain Arema lain. Padahal, gaji sudah dipenuhi. Januari ini tiga bulan gaji pemain bakal dibayarkan," kata Darmaji. (JoPauline)

0 komentar

Posting Komentar