Wellcome To My Blog

Persib Incar Safee untuk Musim Depan



Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyambut positif keinginan penyerang asal Malaysia Mohammad Safee bin Mohammad Sali, yang ingin berkostum Persib. Bahkan Umuh diam-diam ternyata sudah melakukan negosiasi dengan Bomber timans Malaysia itu.
Namun negosiasi yang sudah dilakukan Umuh, tentu bukan untuk musim ini, melain untuk Liga Super Indonesia musim depan. Umuh mengaku telah menghubungi salah seorang pengurus Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM).
"Sebetulnya saya sudah ditunggu untuk berbicara langsung dengan Safee. Tapi karena kesibukan disini, belum sempat. Mudah-mudahan kalau musim depan saya masih jadi manajer Persib, saya akan berusaha mendatangkan Safee," kata Umuh, Selasa (11/1/2011).
Untuk saat ini kata Umuh, Persib memang belum berminat untuk mendatangkan top skorer Piala AFF 2010 itu karena stok pemain depan Persib musim ini dirasa Umuh sudah cukup. Saat ini, di posisi striker, sudah ada Cristian Gonzalez, Hilton Moreira, Pablo Frances, Rachmat Afandi, dan Airlangga Sucipto. Plus, satu pemain baru, Johan Yoga Utama.
Namun Umuh membenarkan jika pemain yang saat ini masih terikat kontrak dengan timnya Selangor FC ini tertarik ke Persib. Bahkan Saat ini, media masa Malaysia tengah ramai memberitakan soal niatan Safee untuk merumput di Indonesia. Dan tim yang menjadi incaran adalah tim asal Kota Kembang, Persib Bandung.
Meskipun sudah menjatuhkan pilihannya, Safee mengungkapkan dirinya tidak akan hijrah dalam waktu dekat. Selain karena ia masih terikat kontrak dengan Selangor FA hingga November 2011, ISL pun baru berakhir pada pertengahan tahun ini. (Revi)

0 komentar

Posting Komentar