Wellcome To My Blog

klub Liga Utama Inggris incar Beckham

David Beckham David Beckham ingin kembali bermain untuk Timnas Inggris

Tottenham merupakan salah satu klub di Liga Utama Inggris yang menanti kabar dari Los Angeles Galaxy yang akan meminjamkan pemain David Beckham untuk bermain di klub lain.

Manager Harry Redknapp mengatakan pemain berusia 35 tahun ini ingin bergabung dengan Spurs, selain itu, Newcastle dan Blackburn juga tertarik.

Musim kompetisi akan dilanjutkan pada 15 Maret, artinya Beckham dapat mengikuti lebih dari 11 pertandingan dalam kesepakatan jangka pendek.

"Spurs merupakan salah satu dari banyak klub yang tertarik - terapi kami belum membicarakan secara detail," kata juru bicara Beckham.

"Peristiwa yang kami nantikan adalah keputusan dari LA Galaxy untuk melakukan peminjaman. Peminjaman itu hanya dalam jangka waktu pendek sampai dimulainya lagi musim kompetisi.

"David akan kembali dan bermain penuh sepanjang musim pertandingan dengan Galaxy.

"Peminjaman itu merupakan salah satu keinginan David untuk tetap dalam kondisi prima dan membuatnya dapat bermain untuk Timnas Inggris."

Mantan Kapten tim nasional Inggris Beckham bermain untuk waktu yang singkat ketika dipinjam oleh klub Italia AC Milan pada tahun 2009 dan 2010, sebagai upaya meningkatkan peluangnya untuk kembali bergabung dengan Timnas negaranya.

Manager Timnas Inggris Fabio Capello, teklah mendorong agar Beckham kembali ke Eropa untuk meningkatkan kemampuannya.

Capello terakhir menurunkan Beckham ketika Inggris menang melawan Belarusia 3-0 pada Oktober 2009.

Dalam masa transfer pemain bulan Januari, Bos Blackburn, Steve Kean Senin (3/1) lalu mengatakan Rovers tertarik kepada Beckham, begitu pula bos Newcastle, Alan Pardew.

0 komentar

Posting Komentar