Wellcome To My Blog

Lihat, Siapa Yang Kembali Saat Hadapi Spurs?

Wayne Rooney diperkirakan akan diturunkan saat Menchester United menghadapi Tottenham di hari Minggu esok (16/1). Rooney tampil terakhir kalinya saat timnya melawan West Brom di awal tahun ini, dan dia akhirnya terkena cidera lutut yang mengharuskannya istirahat lagi.
Bahkan bos United Alex Fergusson mengiyakan bahwa strikernya ini siap untuk diturunkan saat mereka berada di White Heart Lane.
“Dia (Rooney) saat ini sudah ikut latihan dan saya yakin kondisinya akan fit di hari Minggu esok,” ungkap Fergusson seperti yang dikutip dalam laman berita The Sun.
Dikabarkan juga bahwa kiper veteran Edwin van der Sar belum bisa digaransi bisa tampil setelah melewatkan tiga kali pertandingan disebabkan masalah virus. Sedangkan menyinggung masalah kontrak Ryan Giggs yang akan berakhir di akhir musim ini, Ferguson menjelaskan kemungkinan ada perpanjangan kontrak untuk dirinya.
“Ryan adalah seorang personal yang sangat menakjubkan. Dia bisa menampilkan kekuatannya dilaga terakhir kemarin,”
“Yang jelas kami tahu bagaimana menanganinya. Walaupun dia tidak selalu tampil setiap minggunya namun dia selalu bisa memberikan kontribusi kepada tim,”
Sementara itu dar pihak Giggs dia mengungkapkan bahwa dia senang berada di Man United dan akan tetap berjuang bersama klub tersebut.
“Saya merasa senang bisa bermain di klub ini. Selama klub menginginkan saya maka saya akan selalu siap,

0 komentar

Posting Komentar