Wellcome To My Blog

(Piala Asia 2011) Australia Kandaskan India 4-0

DOHA - Australia berhasil mengandaskan India empat gol tanpa balas di pertandingan pertama Grup C Piala Asia 2011. Tampil sebagai pahlawan Australia, bintang Everton Tim Cahill dengan mencetak dua gol.
Dalam laga yang digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin (10/1/2011) malam WIB, Australia sudah unggul saat laga berjalan 11 menit melalui Cahill. Kurang dari 14 menit, Hary Kewell berhasil menggandakan keunggulan timnya.
Sebelum babak pertama berakhir tim negeri Kangguru berhasil menambah satu gol lagi yang dicetak oleh Brett Holman. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.
Australia tetap tampil dominan dibabak kedua. Meski telah unggul tiga gol, Australia tetap terus melancarkan tekanan ke tim yang berperingkat 142 dunia.
Akhirnya gol kembali lahir dengan Cahill mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Gol penutup timnas Australia terjadi dimenit ke 65. Skor 4-0 bertahan hingga bubaran.
Hasil ini sangat berarti artinya bagi Australia. Penampilan Cahill cs sangat bertolak belakang dengan prestasi mereka empat tahun lalu di Piala Asia pertama mereka. Kala itu mereka mengawali kompetisi dengan hasil buruk, draw di pertandingan pertama melawan Oman lalu kalah oleh Iraq.
Untuk sementara Australia memimpin klasemen grup C dengan poin 3. Adapun partai lain antara Korea Selatan vs Bahrain saat ini masih berlangsung.

0 komentar

Posting Komentar